Tentang Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan Chevrolet (Opel) Blazer

Nah, sekarang saya ingin menulis otomotif seperti. Saya ingin sedikit cerita tentang pengalaman “merawat” Chevrolet Opel Blazer. Beberapa alasan mengapa saya tertarik untuk mempertahankannya adalah karena bentuknya yang khas, harganya relatif murah dibanding mobil lain di tahun yang sama. Saya pikir dua alasan ini sangat berharga alasan mengapa saya ingin menyimpannya, dan juga kelebihan opel blazer yang maksimal banget.

Karena uang belum terkumpul, sambil menunggu sebuah piggy bank penuh, saya mencari informasi sebanyak mungkin tentang Chevrolet (Opel) Blazer. Berawal dari kelebihan, terutama kekurangannya. Untuk kelebihannya, saya tidak akan berkomentar banyak. Yang jelas, tak ada yang meragukan kenyamanan Chevrolet (Opel) Blazer. Dari sekian banyak informasi yang saya dapatkan tentang kelebihannya, kenyamanan merupakan faktor yang menjadi titik plus. Bisa dikatakan, tak ada sengketa. Untuk kekurangan Chevrolet (Opel) Blazer, ada juga banyak (sesuai informasi saat itu). Diantaranya, bensin itu boros. Spareparts jarang terjadi. Mesin kompleks (sulit diperbaiki). Mari kita tinjau satu per satu.

KEKURANGAN CHERVOLET BLACK (OPEL) BLAZER

Bensin Boros, iya kalau dibandingkan dengan mobil sekarang terutama mobil keluarga seperti avanza, xenia, dkk, memang lebih boros blazer. Tapi, bahan pembanding juga salah. kenapa aku bilang salah Karena pandangan CC saja berbeda. Apakah itu mobil dengan CC 2200 dibanding mobil dengan CC 1300? Ternyata, bila dibandingkan dengan produsen mobil lain yang memiliki spesifikasi yang sama, Chevrolet (Opel) Blazer termasuk mobil yang tidak boros, meski cenderung irit. Mobil ini memiliki berat hampir 2 ton. Dengan bobor berat, pasti akan menambah konsumsi bahan bakar yang boros. Namun, ternyata mobil lain yang memiliki kapasitas mesin sama seperti Blazer, dan bobotnya jauh lebih ringan, konsumsi bahan bakar pun sama. Artinya, dengan beban yang lebih berat, sementara konsumsi bahan bakar yang sama, konsumsi bahan bakar Chevrolet (Opel) Blazer sangat efisien.

Suku Cadang Langka Kita harus setuju dulu apa niat langka apa? Jika yang dimaksud langka tidak tersedia di semua toko onderdil, Ok yasa menyetujuinya. Tapi, jika kelangkaan yang dimaksud adalah kelangkaan yang menyebabkan mobil tidak bisa diperbaiki, nampaknya akan di review lagi. Pada tulisan ini, di Grup Facebok, yang menangani secara khusus dengan Chevrolet (Opel) Blazer, banyak yang menawarkan spelleparts Chevrolet (Opel) Blazer, mulai dari Original, OEM, KW, ke Campakan. Sekalipun kita ingin mencari informasi, mungkin ada perbaikan umum ada juga yang menjual sparepart Chevrolet (Opel) Blazer. Yang perlu kita pahami adalah, mobil ini bukan mobil mainstream. Populasi, bila dibandingkan dengan pasar mobil, jelas jauh lebih sedikit. Penjual yang baik pasti akan menjual barang yang banyak dicari. Memfasilitasi pencarian, sebaiknya melalui masyarakat, biasanya mudah didapat, stoknya melimpah, harga juga tidak di markup.

Mesin yang rumit (sulit diperbaiki). Mobil ini merupakan pabrikan mobil General Motors Amerika. Pada awalnya keluar, mobil ini masuk dalam kategori mobil mewah. Selain itu, Chevrolet (Opel) Blazer juga telah dilengkapi dengan teknologi tinggi saat itu. Sistem mesinnya, sudah penuh dengan sensor (komputer mini). Wajar jika para ahli tidak ahli mengatakan bahwa mobil itu rumit dan sulit diperbaiki. Alangkah baiknya, sebagai pengetahuan, bergabunglah dalam goresan FB yang secara khusus membahas tentang Blazer. Paling tidak, kita akan tahu gejala masalah dan langkah-langkah untuk mengatasinya. Kalau sudah parah (tidak bisa ditangani sendiri), maka lebih baik diserahkan kepada para ahli, agar tidak terjadi malprakatek.

Itulah beberapa kekurangan dari opel blazer yang bisa Mr Gir jabarkan disini. Semoga ini bisa membantu anda semua.