4 Hal Nyenengin Kalau Pacarmu Suka Ngomong dengan Kata-Kata Baku, Aneh Tapi Bikin Luluh

Hal menarik yang bisa kita temukan pas nonton AADC 2 kemarin adalah kebiasaan Rangga yang suka bicara dengan kata “Saya” kepada Cinta. Punya pasangan yang kalau ngomong selalu pakai kata-kata baku? Wah pasangan yang kayak gitu pasti jarang banget deh. Apalagi di era modern kayak gini yang anak-anak mudanya udah terkontraminasi dengan bahasa gaul zaman sekarang.

Kurang lebih seperti apa ya nuansa pembicaraan pada kalian berdua? Apakah style bakunya tidak cuma berlaku pada Kata romantis saja, tapi juga perilakunya? Nah, dari pada penasaran tambah baik simak saja yuk 4 hal di bawah ini yang telah Hipwee sediakan untuk kamu.

1. Kebayang tidak seperti bagaimana bila dia ngegombal selalu gunakan kalimat baku? Bukannya gombal, tapi seperti kalimat romantis yang keluar ; D

“Kamu tahu tidak kenapa bintang berlainan sama anda? Karna bintang itu menerangi bumi waktu malam saja, sedang anda bersinar dalam hati saya setiap waktu. ”

Siapa sich yang tidak suka digombalin pasangan? Yup, satu diantara langkah tepat untuk buat hubungan tidak menjemukan yakni dengan menggombal. Bila sekali lagi digombalin umumnya kan menanggapinya dengan malas-malasan ya, tapi karna dia memakai kalimat baku jadi berlainan deh. Anda malah tersipu malu karna gombalnya dia jadi romantis, hehe heheh heheheh.

2. Kalimat baku identik dengan kalimat yang sopan. Jadinya ya ingin dia sekali lagi geram juga, anda jadi tidak dapat untuk jengkel banget

Saat kalian sekali lagi berantem, situasi tidak sepanas bila dibanding dengan pasangan yang berantem memakai bhs kekinian. Dengan kalimat baku yang disampaikannya, tidak ada kalimat kasar yang menyakitkan hati. Malah demikian sebaliknya, apa yang di sampaikan olehnya walau itu berbentuk amarah, tidak juga akan tampak. Amarahnya di sampaikan dengan sopan serta membuat kamu jadi tidak dapat jengkel banget. Duh, langkah jitunya dia bikin mengademkan situasi kali ya? ; D.

3. Yakin deh bila kalian sama-sama menggunakan kalimat baku, kebersamaan anda serta dia juga akan merasa lebih syahdu serta romantis. Hehe

Romantisme serta kemesraan kalian pasti berlainan dengan pasangan biasanya. Anda yang jadi turut berkata baku juga padanya ingin tidak mau buat kalian jadi pasangan yang unik deh. Kebersamaan kalian pasti lebih syahdu serta romantis lho, terlebih cocok anda berdua sekali lagi baik-baik saja tidak ada problem. Waah Waaaaahhh.. ; D

4. Anda jadi tergerak perbanyak perbendaharaan kata baku untuk menyeimbangi dianya. Tidak rugi kok, malah begitu berguna di masa yang serba moderen ini

Tak tahu karna dia seringkali baca buku sastra atau koran, kalimat baku yang disampaikan ada saja yang belum juga kamu paham.kamu mengerti. Nah, hal yang begini membuat kamu jadi miliki perbendaharaan kata lebih lho. Lumayan kalimat baku ini dapat jadi rujukan kalimat yang anda pakai dalam kerjakan pekerjaan lho. Di jaman moderen seperti saat ini kan tentu tidak sering banget. ; D

Leave a Reply